SOKOGURU, Jakarta- Tradisi mudik kembali menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia tiap kali menyambut momen lebaran (Idulfitri).
Perjalanan pulang kampung tentu menghadirkan kebahagiaan tersendiri, namun persiapan yang matang, terutama dalam memastikan kondisi kendaraan tetap prima, menjadi kunci perjalanan yang aman dan nyaman.
Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pengalaman berkendara pelanggan, PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor resmi Mazda di Indonesia, menghadirkan dua program unggulan selama musim mudik yakni Lebaran Siaga dan Mazda Lebaran Campaign.
Demikian disampaikan Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Sokoguru, Jumat (21/3).
SOKOGURU, Jakarta- Tradisi mudik kembali menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia tiap kali menyambut momen lebaran (Idulfitri).
Perjalanan pulang kampung tentu menghadirkan kebahagiaan tersendiri, namun persiapan yang matang, terutama dalam memastikan kondisi kendaraan tetap prima, menjadi kunci perjalanan yang aman dan nyaman.
Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pengalaman berkendara pelanggan, PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor resmi Mazda di Indonesia, menghadirkan dua program unggulan selama musim mudik yakni Lebaran Siaga dan Mazda Lebaran Campaign.
Demikian disampaikan Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Sokoguru, Jumat (21/3).
“Kedua inisiatif itu dirancang untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan pelanggan kami dapat menikmati perjalanan dengan tenang,” ujarnya.
Lebaran Siaga
Lebih lanjut, Igor menjelaskan, program Lebaran Siaga adalah Bantuan Darurat 24 Jam untuk Perjalanan Tanpa Cemas. Menurutnya, program Lebaran Siaga, sebuah inisiatif yang yang berlangsung mulai 29 Maret hingga 6 April 2025.
“Program ini menyediakan layanan darurat bagi pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik,” imbuh Igor.
Program tersebut, lanjutnya, ini terintegrasi dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan bantuan secara mudah hanya dengan menghubungi hotline Mazda.
Untuk memastikan cakupan layanan yang luas, Mazda Indonesia telah menyiapkan 10 titik dealer siaga di berbagai kota strategis di sepanjang jalur mudik.
Dealer-dealer tersebut siap memberikan bantuan teknis,
termasuk pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, hingga layanan konsultasi teknis kepada pelanggan.
- Mazda Pagar Alam (Lampung)
- Mazda Simprug (Jakarta)
- Mazda Sultan Agung (Bekasi)
- Mazda Pajajaran (Bogor)
- Mazda Asia Afrika (Bandung)
- Mazda Semarang
- Mazda Jogja
- Mazda Solo
- Mazda Jemursari (Surabaya)
- Mazda Kuta (Bali)
Pelanggan yang membutuhkan layanan darurat selama perjalanan dapat menghubungi Mazda ERA di hotline #14051 ekstensi 1, yang tersedia 24 jam untuk memberikan bantuan secepat mungkin.
“Mudik bukan sekadar perjalanan, tetapi juga momen penuh makna bagi masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk memastikan para pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan rasa aman dan nyaman melalui inisiatif Lebaran Siaga,” jelasnya lagi.
Dengan dukungan jaringan dealer siaga di berbagai wilayahitu, menurut Igor, pihaknya siap memberikan layanan yang sigap, responsif, dan terpercaya.
“Kami berharap seluruh pelanggan Mazda dapat menikmati libur Lebaran dengan penuh ketenangan, menikmati perjalanan tanpa khawatir, dan tiba di tujuan dengan selamat,” tambahnya.
Mazda Lebaran Campaign
Selain menghadirkan layanan darurat selama mudik, Mazda Indonesia juga memberikan penawaran menarik melalui Mazda Lebaran Campaign, sebuah program promo khusus untuk pelanggan yang ingin memastikan
kendaraannya dalam kondisi optimal menjelang perjalanan.
“Program ini berlangsung mulai 11 Maret hingga 11 April 2025 dan tersedia di seluruh 29 jaringan dealer resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” ujarnya lagi.
Dan bagi pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif, antara lain, Gratis 1 Liter Mazda Genuine Oil, diskon 50% untuk Brake Cleaner, diskon Brake Pad, diskon Accessories, dan diskon AutoExe (Performance Parts).
Selain itu ada diskon General Repair hingga 20% melalui aplikasi Garasi.id (Brake Pad, Brake Disc FR, Engine Mounting, Gear Steering & Rubber Blade)
Adapun jaringan dealer Mazda yang berpartisipasi dalam program ini tersebar di berbagai wilayah sebagai
Pertama, di Sumatera ada di Pekanbaru, Medan, Batam, Soekarno-Hatta, Mazda Pagar Alam.
Kedua, di Jabodetabek dan awa Barat ada di Mazda Simprug, Puri,Sunter, Pluit Indah, Raden Saleh, Pajajaran, Bintaro Jaya, BSD City, Mazda
Cikarang, Sultan Agung, Fatmawati, dan Mazda Transyogi
Ketiga, di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ada di Mazda Asia Afrika, Semarang, Jogja, Solo
Keempat, di Jawa Timur dan Bali ada Mazda Adityawarman, Jemursari, dan Kuta.
Kelima, di Kalimantan dan Sulawesi ada Mazda Adi Sucipto, Balikpapan Jaya, Mazda, Banjarbaru, Makassar, Mazda Palu.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Mazda Lebaran Campaign, pelanggan dapat mengunjungi bengkel resmi Mazda terdekat atau menghubungi Mazda Contact Centre di 1500985 (tersedia 24 jam).
“Dengan adanya program ini, Mazda Indonesia berharap dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh pelanggan dalam menyambut perjalanan mudik yang aman dan menyenangkan,” tutup Igor.
Baca juga: Mazda Umumkan Sebanyak 243 Unit Terjual di IIMS 2025, CX-5 Tetap Jadi Favorit
“Kedua inisiatif itu dirancang untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan pelanggan kami dapat menikmati perjalanan dengan tenang,” ujarnya.
Lebaran Siaga
Lebih lanjut, Igor menjelaskan, program Lebaran Siaga adalah Bantuan Darurat 24 Jam untuk Perjalanan Tanpa Cemas. Menurutnya, program Lebaran Siaga, sebuah inisiatif yang yang berlangsung mulai 29 Maret hingga 6 April 2025.
“Program ini menyediakan layanan darurat bagi pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik,” imbuh Igor.
Baca juga: Perkuat Kehadiran Mazda di Pusat Bisnis dan Residensial, Mazda Transyogi Cibubur Diresmikan
Program tersebut, lanjutnya, ini terintegrasi dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan bantuan secara mudah hanya dengan menghubungi hotline Mazda.
Untuk memastikan cakupan layanan yang luas, Mazda Indonesia telah menyiapkan 10 titik dealer siaga di berbagai kota strategis di sepanjang jalur mudik.
Dealer-dealer tersebut siap memberikan bantuan teknis,
termasuk pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, hingga layanan konsultasi teknis kepada pelanggan.
- Mazda Pagar Alam (Lampung)
- Mazda Simprug (Jakarta)
- Mazda Sultan Agung (Bekasi)
- Mazda Pajajaran (Bogor)
- Mazda Asia Afrika (Bandung)
- Mazda Semarang
- Mazda Jogja
- Mazda Solo
- Mazda Jemursari (Surabaya)
- Mazda Kuta (Bali)
Pelanggan yang membutuhkan layanan darurat selama perjalanan dapat menghubungi Mazda ERA di hotline #14051 ekstensi 1, yang tersedia 24 jam untuk memberikan bantuan secepat mungkin.
Baca juga: Hadir Kembali di IIMS 2025, Mazda Indonesia Luncurkan The All-New Mazda CX-80
“Mudik bukan sekadar perjalanan, tetapi juga momen penuh makna bagi masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk memastikan para pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan rasa aman dan nyaman melalui inisiatif Lebaran Siaga,” jelasnya lagi.
Dengan dukungan jaringan dealer siaga di berbagai wilayahitu, menurut Igor, pihaknya siap memberikan layanan yang sigap, responsif, dan terpercaya.
“Kami berharap seluruh pelanggan Mazda dapat menikmati libur Lebaran dengan penuh ketenangan, menikmati perjalanan tanpa khawatir, dan tiba di tujuan dengan selamat,” tambahnya.
Mazda Lebaran Campaign
Selain menghadirkan layanan darurat selama mudik, Mazda Indonesia juga memberikan penawaran menarik melalui Mazda Lebaran Campaign, sebuah program promo khusus untuk pelanggan yang ingin memastikan
kendaraannya dalam kondisi optimal menjelang perjalanan.
“Program ini berlangsung mulai 11 Maret hingga 11 April 2025 dan tersedia di seluruh 29 jaringan dealer resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” ujarnya lagi.
Dan bagi pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif, antara lain, Gratis 1 Liter Mazda Genuine Oil, diskon 50% untuk Brake Cleaner, diskon Brake Pad, diskon Accessories, dan diskon AutoExe (Performance Parts).
Selain itu ada diskon General Repair hingga 20% melalui aplikasi Garasi.id (Brake Pad, Brake Disc FR, Engine Mounting, Gear Steering & Rubber Blade)
Adapun jaringan dealer Mazda yang berpartisipasi dalam program ini tersebar di berbagai wilayah sebagai
Pertama, di Sumatera ada di Pekanbaru, Medan, Batam, Soekarno-Hatta, Mazda Pagar Alam.
Kedua, di Jabodetabek dan awa Barat ada di Mazda Simprug, Puri,Sunter, Pluit Indah, Raden Saleh, Pajajaran, Bintaro Jaya, BSD City, Mazda
Cikarang, Sultan Agung, Fatmawati, dan Mazda Transyogi
Ketiga, di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ada di Mazda Asia Afrika, Semarang, Jogja, Solo
Keempat, di Jawa Timur dan Bali ada Mazda Adityawarman, Jemursari, dan Kuta.
Kelima, di Kalimantan dan Sulawesi ada Mazda Adi Sucipto, Balikpapan Jaya, Mazda, Banjarbaru, Makassar, Mazda Palu.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Mazda Lebaran Campaign, pelanggan dapat mengunjungi bengkel resmi Mazda terdekat atau menghubungi Mazda Contact Centre di 1500985 (tersedia 24 jam).
“Dengan adanya program ini, Mazda Indonesia berharap dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh pelanggan dalam menyambut perjalanan mudik yang aman dan menyenangkan,” tutup Igor. (SG-1)