Soko Berita

Perkuat Kehadiran Mazda di Pusat Bisnis dan Residensial, Mazda Transyogi Cibubur Diresmikan

Pembukaan Mazda Transyogi merupakan langkah strategis dalam memperluas jaringan Mazda di Jabodetabek. Kini total jaringan dealer Mazda menjadi 29 lokasi.

By Rosmery C Sihombing  | Sokoguru.Id
27 Februari 2025

Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, Selasa (25/2) menyatakan, pembukaan Mazda Transyogi merupakan langkah strategis dalam memperluas jaringan Mazda di Jabodetabek. (Dok. Mazda)

SOKOGURU, Cibubur- Untuk memperkuat kehadiran merek di pusat bisnis dan residensial yang berkembang pesat di Jawa Barat, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia, meresmikan dealer terbaru, Mazda Transyogi, di Jalan Transyogi KM 6, Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Peresmian tersebut merupakan bagian dari strategi ekspansi Mazda untuk memperkuat kehadiran mereknya. Mazda Transyogi merupakan dealer Mazda pertama yang diresmikan pada 2025.

Dengan penambahan itu, kini total jaringan dealer Mazda menjadi 29 lokasi, yang tersebar di berbagai kota besar di Tanah Air.

Baca juga: Hadir Kembali di IIMS 2025, Mazda Indonesia Luncurkan The All-New Mazda CX-80

Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, Selasa (25/2) menyatakan, pembukaan Mazda Transyogi merupakan langkah strategis dalam memperluas jaringan Mazda di Jabodetabek, yang selama ini menjadi kontributor utama penjualan Mazda di Indonesia. 

Kawasan Cibubur sendiri, sambungnya, terus berkembang pesat, didukung oleh pembangunan infrastruktur modern dan peningkatan konektivitas ke berbagai area. 

“Kami optimistis kehadiran Mazda Transyogi akan memperkuat eksistensi Mazda di kawasan ini dan memberikan pengalaman berkendara premium yang selaras dengan brand positioning Mazda di Indonesia,” ujar Ricky dalam keterangan resmi yang diterima Sokoguru, Rabu (26/2).

Baca juga: Mazda Hadirkan Penawaran Premium di GIIAS 2024 The Series Semarang

Sementara itu, Direktur PT Sentral Oto Maju, Maria Christina, menambahkan, pihaknya bangga dapat menghadirkan Mazda Transyogi, dealer kedua setelah Mazda Sultan Agung. 

Dealer ini tidak hanya mengusung desain modern dan elegan, tetapi juga didukung oleh tim berpengalaman dan bersertifikasi untuk memberikan layanan terbaik, baik dalam penjualan maupun purna jual. 

“Kami berterima kasih kepada PT Eurokars Motor Indonesia atas kepercayaan dan dukungannya. Kolaborasi ini semakin memperkuat komitmen kami dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Mazda di Cibubur dan sekitarnya,” katanya.

Baca juga: Di Pameran Otomotif IIMS 2025 Ada 10 Mobil Baru akan Meluncur

Dealer Mazda Transyogi berdiri di atas lahan seluas 2.400-meter persegi dengan luas bangunan 4.400-meter persegi yang terdiri dari dua lantai, Mazda Transyogi mengadopsi visual identity dari Mazda Motor Corporation di Jepang. Mengusung konsep modern dan minimalis, dealer itu menawarkan pengalaman premium yang selaras dengan karakter khas Mazda.

Dealer tersebut menghadirkan layanan komprehensif, termasuk fasilitas pendukung bagi seluruh model kendaraan Mazda, untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan, antara lain Showroom Area dengan kapasitas showcase hingga 4-unit kendaraan.

Kemudian 9 Service Bay yang dapat melayani hingga 22-unit kendaraan per hari, kemudian ada Customer Lounge.Service Reception Area,Delivery Room,Kids’ Corner Dan banyak lainnya.

 

Mazda Transyogi juga dilengkapi dengan fasilitas Body Repair yang menggunakan teknologi pengecatan berkualitas tinggi sesuai standard Mazda, memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima, untuk pengalaman berkendara yang aman dan percaya diri.

 

“Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap masa depan mobilitas berkelanjutan, Mazda Transyogi turut dilengkapi dengan Charging Station yang kompatibel dengan kendaraan elektrifikasi dan hibrida dari Mazda (seperti Mazda MX-30 dan The All-New Mazda CX-80),” tambah Ricky.

Adapun program yang ditawarkan  dalam rangka peresmian Mazda Transyogi yakni penawaran eksklusif untuk pembelian model kendaraan Mazda tertentu, potongan harga Service hingga 50% untuk semua model kendaraan Mazda.

Selain itu ada potongan harga Lite Service Package untuk kendaraan Mazda yang berusia di atas 5 tahun. Namun, program tersebut hanya berlaku hingga Maret 2025.

Sedangkan untuk layanan purna jual unggulan Mazda Indonesia, yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan ketenangan bagi para pelanggan antara lain, 5-Years MyMazda Warranty – Garansi kendaraan hingga 5 tahun / 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Kemudian, 3-Years MyMazda Service  untuk perawatan berkala gratis hingga 3 tahun / 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), 5-Years MyMazda Service (khusus model elektrifikasi seperti Mazda MX-30) – Perawatan gratis hingga 5 tahun / 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu)

Terakhir, layanan Home Service untuk area Jabodetabek yaitu servis berkala langsung di lokasi pelanggan, memberikan kenyamanan lebih tanpa harus datang ke bengkel, tanpa dikenakan biaya tambahan

Lebih lanjut, para pelanggan juga dapat menikmati kemudahan dalam proses service booking melalui aplikasi MyMazda Experience, yang memungkinkan mereka untuk melakukan reservasi servis dengan cepat dan mudah. (SG-1)