DI Hari pertama Pameran Otomotif International Motor Show (IIMS) 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pusat, sejumlah merek mobil meluncurkan produknya. Salah satunya adalah Mazda Indonesia yang meluncurkan Premium Flagship SUV terbaru The All-New Mazda CX-80, Selasa (13/2).
Menempati are Hall B3 seluas 192-meter persegi, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan, kehadirannya kembali di IIMS 2025 mengusung tema Enrich Life in Motion.
Dalam sambutannya, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menyampaikan, kembalinya Mazda di IIMS 2025 menjadi momen sangat istimewa, terlebih dengan peluncuran produk baru.
Baca juga: IIMS 2025 Dibuka, Menperin Ingatkan Tingkatkan TKDN untuk Berdayakan Industri Nasional
“Antusiasme luar biasa yang kami rasakan hari ini semakin menegaskan satu hal, it is really good to be back!” ujarnya.
Sejalan dengan filosofi desain Beauty by Subtraction, booth Mazda di IIMS 2025 mengusung konsep estetika Jepang Ma, yang menonjolkan keindahan dalam kesederhanaan dan keseimbangan ruang.
Dengan desain yang ‘bersih’ dan elegan, lanjut Ricky, Mazda ingin menghadirkan pengalaman lebih bermakna bagi setiap pengunjung.
Baca juga: Berapa Harga Tiket Masuk IIMS 2025?
Hadirnya Flagship Premium SUV Terbaru, The All-New Mazda CX-80 menampilkan tiga model unggulan dari berbagai kategori segmen yakni, The All-New Mazda CX-80, Mazda CX-8, dan Mazda CX-5 Dress Up with AutoExe.
Di hadapan para wartawan dan para petinggi Mazda Indonesia, Ricky menjelaskan , The All-New Mazda CX-80 hadir dengan konfigurasi enam seater serta teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).
“Menggabungkan sistem elektrifikasi dengan mesin pembakaran internal, SUV ini menawarkan efisiensi optimal dan pengalaman berkendara yang lebih dinamis,” imbuhnya.
Baca juga: Di Pameran Otomotif IIMS 2025 Ada 10 Mobil Baru akan Meluncur
Sebagai standar baru dalam kategori SUV Mazda, ujarnya lagi, The All-New Mazda CX-80 dirancang untuk memenuhi kebutuhan sekaligus melampaui ekspektasi penggunanya, baik di pasar Indonesia maupun global.
“Selain melihat langsung lini kendaraan terbaru, pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara khas Mazda melalui unit test drive Mazda CX-8 dan Mazda CX-5, yang tersedia di area khusus,” jelas Ricky lagi.
Dok. Sokoguru/Rosmery
Program sales dan aftersales.
Bagi para pecinta otomotif di Indonesia, selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2025, Mazda Indonesia menghadirkan berbagai program penjualan dan layanan purna jual eksklusif bagi pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Mazda impian.
Untuk program Special Sales Deals, pelanggan yang membeli kendaraan Mazda selama IIMS 2025 berkesempatan mendapatkan program cashback spesial.
Sementara program cashback eksklusif untuk pembelian Mazda CX-5 dan Mazda CX-8 akan mendapat 0% Interest Rate
Selain program sales, Mazda juga menawarkan promo menarik bagi pemilik kendaraan Mazda, termasuk potongan harga untuk Mazda Genuine Accessories, performance parts AutoExe, dan lainnya.
Sementara untuk program Aftersales, lanjutnya, potongan harga menarik hingga 50% untuk pembelian Mazda Genuine Accessories.
“Setiap pembelian kendaraan Mazda di IIMS 2025 dilengkapi dengan 5-Years MyMazda Warranty,yang mencakup garansi selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), serta 3-Years MyMazda Service, dengan layanan perawatan gratis hingga 3 tahun atau 60.000 km.
Khusus untuk kendaraan elektrifikasi seperti Mazda MX-30, Mazda menghadirkan 5-Years,” Ricky.
Menutup sambutannya, Ricky mengundang seluruh pecinta otomotif dan Mazda Friends untuk merasakan pengalaman berkendara istimewa bersama Mazda di IIMS 2025.
“Kami mengajak seluruh Mazda Friends dan pecinta otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Mazda dan melihat lebih dekat filosofi KODO Design yang diwujudkan dalam setiap kendaraan kami. Nikmati pengalaman berkendara Jinba-Ittai melalui sesi test drive, serta memanfaatkan berbagai program penjualan spesial yang dirancang untuk membawa Anda lebih dekat dengan mobil Mazda,” pungkasnya. (Ros/SG-2)