Kuliner

IFBC Expo 2024, Ajang Perusahaan Tawarkan Kerja Sama Waralaba dan Kemitraan

IFBC Expo 2024 juga menandai langkah besar perusahaan dalam memperluas jangkauan dan mendukung pertumbuhan industri kemitraan kuliner di Indonesia.

Booth Restoran Selera Sambal yang mengikuti ajang Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.(Ist)

INFO Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024 diselenggarakan mulai dari 23 Februari hingga 25 Februari 2024 mendatang di  Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. 

 

IFBC Expo 2024 juga menandai langkah besar perusahaan dalam memperluas jangkauan dan mendukung pertumbuhan industri kemitraan kuliner di Indonesia.

 

Baca juga: Food Street Malabar Jadi Pelengkap Wisata Kuliner di Kota Bandung

 

Salah satu yang berpartisipasi dan hadir pada ajang IFBC Expo 2024 adalah PT Berjaya Makmur Sukses Indotama yang siap menjalin kemitraan kuliner.

 

PT Berjaya Makmursukses Indonesia memilki tiga usaha kuliner yakni Teman Nongkrong, Selera Sambal, Selera Bahari, dan Teman Ice Cream & Tea. 

 

“Dengan stand yang menonjol dan inovatif, kami berkomitmen untuk memperkenalkan brand kami kepada audiens yang beragam dan potensial,” kata Claudia Zevanya, Chief Marketing Officer (CMO) PT Berjaya Makmur Sukses Indotama dalam keterangan, Jumat (23/2/2024). 

 

Baca juga: Ajang Pameran Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) Kembali Hadir Tahun Ini

 

“Salah satu highlight utama dari kehadiran kami di event franchise adalah penawaran spesial,” ucap Claudia. 

 

“Kami dengan senang mengumumkan bahwa akan ada diskon spesial hingga Rp 110 juta untuk para mitra yang bergabung dengan kami selama acara berlangsung,” jelasnya. 

 

“Ini adalah kesempatan langka bagi para pelaku bisnis untuk menjadi bagian dari industri kemitraan kuliner yang paling besar dan profesional di Indonesia,” terang Claudia..

 

"Kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam IFBC Expo  2024 di ICE BSD tahun ini," kata Claudia.

 

Baca juga: Kehadiran Wastukencana Resto&Cafe Menambah Keragaman Wisata Kuliner di Bandung.

 

"Kami percaya bahwa kemitraan kuliner kami tidak hanya menawarkan peluang bisnis yang menguntungkan tetapi juga memperkuat jaringan industri kemitraan kuliner di Indonesia,” jelasnya. 

 

“Dengan diskon spesial yang signifikan yang kami tawarkan, kami berharap untuk menarik minat para calon mitra yang berkualitas dan berpotensi," ucap Claudia.

 

“Kami mengundang semua pengunjung acara untuk mengunjungi stand kami pada ajang IFBC di ICE BSD untuk lebih jauh mengenal brand kami, mendapatkan informasi detail tentang kemitraan kami, dan mengambil kesempatan untuk mengikuti penawaran diskon spesial yang luar biasa,” paparnya. (SG-2).