Inspirasi

PLN Icon Plus Beri Layanan Internet Gratis untuk Masyarakat Arjawinangun, Cirebon

Fasilitas internet gratis yang disediakan di Masjid Al Mukmin Arjawinangun tersebut dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Arjawinangun. 

Fasilitas internet gratis yang disediakan di Masjid Al Mukmin Arjawinangun tersebut dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Arjawinangun, Cireon, Jabar. (Ist/PLN Icon Plus)

SEBAGAI wujud komitmen ESG perusahaan sekaligus transformasi digital dalam upaya mencerdaskan masyarakat, PLN Icon Plus hadirkan layanan internet Iconnet gratis untuk masyarakat Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

 

Fasilitas internet gratis yang disediakan di Masjid Al Mukmin Arjawinangun tersebut dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Arjawinangun. 

 

Hal ini tentu saja disambut antusiasme masyarakat yang bisa mengakses layanan internet Iconnet.

 

Baca juga: Digitalisasi UMKM Masih Terhambat Akses Internet Yang Tidak Merata

 

“Kehadiran Iconnet di fasilitas publik dan permukiman di Arjawinangun diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekaligus memberikan nilai tambah bagi kegiatan mesjid dan masyarakat setempat,” harap Manager Kantor Perwakilan Cirebon PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Asep Budi Setiawan dalam keterangan pers, Senin (19/2)

 

“Ke depannya, kami akan makin perluas layanan Iconnet sehingga manfaatnya pun dapat dirasakan masyarakat lebih luas lagi, sesuai komitmen perusahaan untuk meningkatkan penetrasi jaringan dan layanan ICONNET di seluruh wilayah Jawa Barat,” lanjut Asep Budi. 

 

Baca juga: Aspek Hukum Yang Harus Diperhatikan Jadi "Reseller" Jasa Internet

 

Respons positif masyarakat disampaikan Wakil Kepala DKM Mesjid Al Mukmin Santoso Wijaya yang mengatakan bahwa kehadiran Iconnet akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Arjawinangun. 

 

“Bukan hanya warga, jamaah, pelajar, dan anak-anak, DKM juga bisa memanfaatkan layanan internet untuk CCTV dan beragam kegiatan mesjid,” pungkas Santoso. (SG-2)