SETELAH sukses besar dengan ribuan pengunjung pada volume pertamanya, Eleon Market 2.0 kembali digelar, menghadirkan perhelatan kreatif bagi para pecinta mode di Paris Van Java Resort Level, Bandung.
Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 20 Desember hingga 22 Desember 2024, dengan tema unik bertajuk "A Dash of Wild West" yang mengusung gaya fesyen ala cowboy.
Ajak Pengunjung Kenakan Busana Ala Cowboy
Berbeda dari gelaran sebelumnya, Eleon Market kali ini gratis untuk umum.
Baca juga: Bandung Gaming Day 2025, Gebrakan Kota Kembang Pacu Industri Gim Lokal
Para pengunjung diajak untuk tampil percaya diri dengan mengenakan busana bertema cowboy, menjadikan fesyen sebagai medium mengekspresikan karakter diri.
Freya Hazellita, seorang influencer fesyen, bersama aktris muda Allya Syakila, kembali menjadi motor penggerak acara ini.
Eleon Market menjadi wadah penting bagi brand lokal, thrift store, dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk menampilkan produk kreatif mereka kepada audiens yang lebih luas.
“Kami ingin menciptakan budaya baru di Bandung, di mana semua orang bebas berekspresi dan percaya diri dengan gaya mereka,” ujar Freya Hazellita kepada sokoguru.id usai konferensi pers di Sky Level Paris Van Java Mall, Bandung, Selasa (17/12).
Baca juga: Enam Pegiat Kreatif Kota Bandung Raih Penghargaan di CWS Award 2024
Mengusung filosofi "Elevate Your Fashion", Eleon Market hadir untuk menggugah eksplorasi fesyen di Bandung, sekaligus merayakan keberagaman gaya berpakaian yang inklusif.
Lebih dari Sekadar Pasar Fesyen
Eleon Market 2.0 menghadirkan lebih dari 30 brand lokal ternama seperti She Wears Sugar, With Love The Brand, Bling It On, Missie ID, dan Castle Label dengan koleksi terkini yang memukau.
Tidak hanya belanja fesyen, pengunjung juga dapat menikmati styling session dan talkshow bersama influencer terkenal Nedevins dan Tumbas.
Selain, turut menyeramakan kegiatan dengan suguhan musik spesial dari band electronic pop asal Bandung, White Chorus, dan penyanyi berbakat Shakira Jasmine.
Beragam booth unik seperti Hinkedskhin (temporary tattoo), The Lou Lou (nail art), dan Cosmic Wisdom (tarot reading) turut memeriahkan acara, menawarkan pengalaman kreatif yang tak terlupakan.
Ruang untuk Kolaborasi dan Budaya Kreatif
Lebih dari sekadar tempat berbelanja, Eleon Market menjadi platform kolaborasi dan ruang pengembangan budaya kreatif di Bandung.
Dengan semangat tinggi dari volume pertama, Eleon Market 2.0 berkomitmen untuk terus membangun ekosistem kreatif di kota ini dan sekitarnya.
Baca juga: Dorong UMKM Mendunia, Dekranasda Jabar Gaungkan Pesona Tenun Majalaya
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman unik di Eleon Market 2.0, tempat di mana fesyen, seni, dan kreativitas berbaur menjadi satu.
Ayo kunjungi Paris Van Java pada 20-22 Desember 2024 dan jadilah bagian dari gelaran spektakuler ini! (Fajar Ramadan/SG-2)