Humaniora

Coaching Clinic JabArt Drawing Competition Beri Peserta Wawasan dan Pengalaman

Bima Nurin sebagai mentor juga akan membahas teknik-teknik menggambar yang efektif, termasuk komposisi, penggunaan warna, ekspresi wajah, gerakan tubuh, dan pembuatan karakter yang menarik. 
 

Dok. Istimewa

PARA peserta yang mengikuti JabArt Drawing Competition boleh bergabung dalam acara coaching clinic atau pembimbingan singkat  yang akan berlangsung Kamis (25/4) secara live via zoom, mulai pukul 15.30 - 17.30 WIB. 

 

Tampil sebagai narasumber Founder & Creative Director Wanara Studio Bima Nurin yang sekaligus  sebagai coach/mentor JC 2024. Acara akan dibuka oleh Direktur Pelaksana Harian Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Kreasi Jawa Barat Harry Mawardi.

 

Adapun tujuan coaching clinic itu adalah memberikan kesempatan berharga kepada para peserta untuk belajar langsung dari pengalaman dan keahlian yang dimiliki oleh seorang profesional terkemuka dalam industri tersebut. 

 

Baca juga: 100 UMKM Terbaik Ikuti Coaching bjbPreneur Bank bjb

 

Peserta akan mendapatkan wawasan tentang proses publikasi karya, termasuk persiapan, penulisan skrip, ilustrasi, desain layout, serta proses produksi dan distribusi.

 

Selain itu, Bima Nurin sebagai mentor juga akan membahas teknik-teknik menggambar yang efektif, termasuk komposisi, penggunaan warna, ekspresi wajah, gerakan tubuh, dan pembuatan karakter yang menarik. 

 

Peserta akan mendapatkan umpan balik langsung dan panduan praktis dari Kang Bima Nurin dalam meningkatkan keterampilan mereka dalam menggambar. Ayo segera bergabung. (SG-1)