MIKROGRAFIK
Jalan-Jalan Asyik Bersama Land Rover
Bukan sekedar offroad. Bersama komunitas di Bandung, Land Rover menjadi wahana wisata baru yang mengeksplor kekayaan ekonomi lokal.
Oleh Rafqi Sadikin
15 November 2022 03:29
Kabupaten Bandung Barat dengan sejuta potensinya sudah menjadi primadona wisata bagi warga Jawa Barat, Jakarta, bahkan nasional. Lembang atau Cikole contohnya, kawasan ini selalu dipadati pengunjung bila musim libur sudah tiba. Sering kali kita bertanya-tanya, selain potensi alam dan hawa yang sejuk, apa lagi keunikan wisatanya?
Komunitas Land Rover di Bandung membaca potensi ini. Bukan sekadar wisata, tapi komunitas ini menawarkan Experience, atau pengalaman yang berbeda dalam berwisata.
Biasanya kalau ingat Land Rover maka bayangan kita sudah mengarah kepada kegiatan offroad ekstrem yang menerjal pegunungan. Namun tenang, paket wisata yang ditawarkan bahkan sudah ramah anak dan sangat cocok untuk team building perusahaan.
Mengekspos berbagai potensi alam hidden gem Bandung barat lewat 4 rute. Rute terbaru adalah Jelajah Kopi Lembang yang menjelajahi desa-desa Lembang dan diakhiri dengan menyantap kopi asli Lembang yang sudah terkenal.
Fasilitas komplit menjadi layanan utama, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan tidak akan ekstrem offroad, tetapi nuansa Land Rover-nya akan selalu terjaga.
Editor: Ahmad Yunus
Mikrografik Terpopuler
Jalan-Jalan Asyik Bersama Land Rover
Bangga Ke Gerai UMKM Gara-Gara M Bloc Market
ICCN: Sabuk Simpul Ekonomi Kreatif Indonesia