BERITA
Spirit Kolaboraksi dalam bjb Expo 2022
Ragam UMKM memamerkan berbagai produk unggulannya, mulai Senin, 16 Mei hingga Minggu, 22 Mei 2022 dalam helatan bjb Expo di Paskal, Bandung.
OlehRafqi Sadikin
08 Juni 2022 06:16
featured image
Atrium Paskal 23 Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 23, Kota Bandung, dipenuhi kemeriahan. Sebuah panggung megah nuansa putih, biru, dan toska, berdiri di jantung pusat perbelanjaan, menyita mata setiap pendatang. Di depan panggung berjejer beberapa lapak penuh warna. Di sanalah bjb Expo 2022 resmi digelar.
Kerinduan masyarakat kepada pameran akan terwadahi oleh acara bjb Expo 2022 ini. Beragam UMKM memamerkan berbagai produk unggulannya, mulai Senin, 16 Mei hingga Minggu, 22 Mei 2022. Terdapat UMKM kuliner yang menjajakan makanan dan minuman, di antaranya Keripik Maicih, Almond Bites Cookies, Krimiku, dan Wanoja Coffee.
Di sisi yang berlainan, terdapat lapak UMKM fashion yang memamerkan pakaian beraneka ragam. UMKM itu di antaranya Cuma Ada Satu, Nafira Batik, Hijab Story, Jannameera Boutique. Di sebelah lapak UMKM fashion itu terdapat lapak Swap Meet Bandung, yang menjajakan mobil replika bagi para penggemar die cast.
Tak hanya lapak UMKM, bjb Expo 2022 juga menghadirkan Pameran KPR bank bjb. Terdapat banyak developer di Bandung Raya yang menyediakan Kredit Properti bagi warga Bandung.
Keseruan tak hanya datang dari melihat pameran UMKM dan perumahan. Panggung Expo tidak berhenti menyajikan konten menarik untuk ditonton. Beranjak siang, acara Expo menyajikan talkshow bersama pengisi lapakan bjb Expo 2022. Sore hari, Live Music siap memeriahkan Atrium. Di akhir pekan, akan ada perlombaan menggambar dan mewarnai, juga perlombaan Mobile Legend.
Tak selesai di sana, Jumat hingga Sabtu, pameran otomotif tambah memeriahkan agenda bjb Expo 2022. Pameran bertajuk “On Their Deal” itu akan menampilkan lapak aksesoris motor, mulai dari helm hingga part motor klasik. Selain itu, akan ada live pinstriping oleh Irvine Jasta.
Sesuai dengan spirit KolaborAksi, bjb Expo 2022 menjadi kegiatan yang mampu menyatukan seluruh keragaman. Mulai dari lapakan makanan, lapakan busana, hingga lapakan otomotif; lalu mulai dari perlombaan menggambar, perlombaan mewarnai, dan perlombaan Mobile Legend; semua keragaman itu menyatu dalam bjb Expo 2022.
Editor Sokoguru: Ahmad Yunus