BERITA
Perusahaan Futniture Singapura Hadirkan Jasa Desain Interior 3D
Perusahaan penyedia perlengkapan rumah tangga asal Singapura IUIGA menghadirkan layanan baru berupa jasa desain interior, bekerjasama dengan desainer tanah air untuk memastikan kualitas layanan yang terbaik.
OlehRafqi Sadikin
04 Juli 2022 03:25
featured image
Jakarta, 28/6 (Sokoguru.id) - Perusahaan penyedia perlengkapan rumah tangga asal Singapura IUIGA, menghadirkan layanan baru berupa jasa desain interior, bekerjasama dengan desainer tanah air untuk memastikan kualitas layanan yang terbaik.

“Kami melihat adanya kebutuhan di pasar terhadap jasa desain interior yang berkualitas tetapi tetap terjangkau. Hal ini menjadi program yang sesuai untuk melengkapi koleksi furnitur IUIGA yang diterima sangat baik oleh pasar semenjak diluncurkan pada awal tahun ini,” kata Managing Director IUIGA Indonesia William Firman melalui siaran pers yang diterima Antara, Selasa (27/6).

William berharap layanan baru ini dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan setia IUIGA. Hal ini, lanjutnya, merupakan bentuk komitmen yang diberikan IUIGA untuk selalu mendengar kebutuhan konsumen dan memberikan inovasi produk maupun layanan untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Menurut William, layanan jasa desain interior yang diberikan akan memadukan karakter dari penghuni, aktivitas, dan perabot yang digunakan untuk menciptakan desain interior yang terbaik.

Desainer Senior IUIGA Indonesia Harry Anggie mengatakan bahwa program desain interior yang dihadirkan IUIGA akan membantu pelanggan mencari solusi interior dengan menerapkan filosofi atau gaya Japandi untuk keselarasan fungsi dan bentuk ruangan.

“Program ini didukung oleh tim perancang dan kontraktror yang sudah berpengalaman di bidangnya,” ujarnya.

Menurut IUIGA, layanan konsultasi akan diberikan secara gratis kepada setiap pelanggan yang ingin berdiskusi tentang konsep desain interior dari hunian mereka. Sedangkan bagi pelanggan yang telah belanja produk furnitur senilai minimum Rp10 juta akan mendapatkan tambahan desain interior 3D secara cuma-cuma yang akan dibuat berdasarkan konsep yang diinginkan oleh masing-masing pelanggan.

Harry juga mengatakan bahwa IUIGA menyediakan jasa pengerjaan seperti pembuatan dan pemasangan perabot sesuai dengan desain 3D yang disepakati. Hal ini akan memudahkan pelanggan karena seluruh proses dari desain sampai pengerjaan dapat dikerjakan oleh IUIGA.

Pewarta Antara: Rizka Khaerunnisa | Editor Antara: Suryanto
Editor Sokoguru: Ahmad Yunus