BERITA
Pasar Buku Internasional “Big Bad Wolf” Hadir di Jakarta
Sudah dua tahun absen karena pandemi Covid-19, tahun 2022, Big Bad Wolf hadir kembali di Indonesia. Di sini para pencinta buku bisa membeli buku kualitas internasional degan diskon 50-90%. Catat tanggalnya!
OlehRauf Muhammad
23 November 2022 07:00
featured image
Logo Big Bad Wolf

sokoguru.id—Big Bad Wolf, bazar buku internasional kembali digelar di Indonesia, setelah absen 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Mulai tanggal 24 November hingga 5 Desember, pasar buku ini diadakan di ICE BSD City, Tangerang.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, menyampaikan bahwa tim Big Bad Wolf sangat senang bisa menyapa secara langsung pencinta buku di Indonesia. Menurutnya, semangat membaca buku fisik dapat mendongkrak minat baca Indonesia dan bisa menciptakan generasi Indonesia yang cerdas dan unggul.

Hingga saat ini, kampanye literasi Big Bad Wolf telah mencapai 30 kota di 15 negara. Di Indonesia sendiri, Big Bad Wolf telah sukses digelar di Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang. Akhirnya Jakarta  menjadi kota terakhir yang disinggahi Big Bad Wolf.

Selain buku internasional, tentu saja ada buku dari penerbit lokal Indonesia. Sebanyak 50+ penerbit Indonesia dikurasi oleh Mizan Publishing untuk mengikuti Big Bad Wolf.

Ada 50.000 judul buku baru dari semua genre yang bisa ditemukan di Big Bad Wolf. Selain itu, terdapat diskon mulai dari 50 hingga 90%. “Komitmen BBW adalah menghadirkan akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre untuk Indonesia,” terang Uli.

Tak hanya digelar offline, Big Bad Wolf pun digelar secara online di marketplace Tokopedia. Pencinta buku yang berhalangan hadir ke Big Bad Wolf bisa berbelanja di Tokopedia mulai tanggal 24 November hingga 6 Desember 2022.

Editor Sokoguru: Ahmad Yunus