Kreatif

Erick Thohir Dukung Entrepreneur Muda Bandung Ciptakan Produk Go Global

Melalui Rumah BUMN, pelaku UMKM milenial dapat terus meningkatkan kualitas ide dan inovasi produk sehingga dapat menembus pasar internasional dan membuka peluang bagi pelaku usaha lainnya agar dapat beroperasi secara mandiri.

Foto bersama sharing session. Dok. Rumah BUMN Bandung

sokoguru.id—Menteri BUMN, Erick Thohir, mendukung pelaku usaha muda dari Kota Bandung untuk meningkatkan daya saing UMKM agar dapat menembus pasar global. Erick percaya, bahwa para pengusaha milenial ini dapat terus berkreasi untuk mengembangkan usahanya.

Sebagai bentuk dukungan, Menteri BUMN melalui Staf Khususnya, Arya Sinulingga, menyelenggarakan diskusi dengan entrepreneur milenial Bandung. Pertemuan itu membahas urgensi jiwa kepemimpinan yang tinggi dan semangat membangun image produk lokal agar dapat bersaing di pasar global. 

“Sudah waktunya entrepreneur muda siap untuk menginvasi market lokal maupun internasional. Tentunya BUMN akan terus mensupport kebutuhan teman-teman pengusaha muda melalui pelatihan UMKM dan kolaborasi dengan program-program yang dapat menguntungkan secara berkelanjutan”, ungkap Arya.