BERITA
Doa dan Harapan dalam Ziarah dan Tabur Bunga bank bjb
Ziarah dan Tabur Bunga bank bjb memperingati serta menghormati para petinggi bank bjb yang telah berjasa memajukan bank bjb pada masanya.
OlehRafqi Sadikin
08 Juni 2022 06:57
featured image
Perhatian manajemen bank bjb kepada seluruh anggota keluarga bank bjb tidak pernah berhenti. Itulah salah satu hal yang mampu mengharumkan nama bank bjb selama 61 tahun berkarya.
Perhatian itu tercermin dalam salah satu kegiatan HUT bank bjb ke-61 tahun ini, Ziarah dan Tabur Bunga bank bjb. Kegiatan ini bermaksud untuk memperingati serta menghormati para petinggi bank bjb yang telah berjasa memajukan bank bjb pada masanya.
Pada tahun ini, ada tiga makam petinggi bank bjb yang diziarahi. Pertama, ada makam Alm. Pak Adang Somantri di Padasuka, Bandung, Alm. Pak Tasdikon di Sariwangi, Bandung, dan Alm. Pak Komar Hardja Madenda. Ketiganya merupakan sosok yang memberikan pengaruh besar kepada perkembangan bank bjb.
“Tentunya begitu besar tinta emas yang ditorehkan oleh almarhum, dan begitu banyak legacy yang ditinggalkan dalam rangka membangun fondasi yang kuat dan kokoh bagi bank bjb,” kata Yuddy Renaldi, saat ziarah ke makam Alm. Pak Komar Hardja Madenda, Rabu, 18 Mei 2022.
“Memaknai 61 tahun bank bjb, tentunya Kegiatan pagi ini merupakan wujud penghormatan, apresiasi, serta ucapan terima kasih kami, dari seluruh insan bank bjb kepada para pengurus bank bjb periode terdahulu, atas sumbangsih dan dedikasinya selama ini kepada bank bjb,” tambah Yuddy.
Tak hanya menghadirkan jajaran direksi bank bjb, kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga bank bjb ini pun menghadirkan pihak keluarga almarhum petinggi bank bjb.
“Pada kesempatan yang baik ini, perkenankanlah kami atas nama putra-putri almarhum Bapak H. Komar Hardja Madenda menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, terima kasih yang tulus, serta penghargaan yang tinggi kepada Bapak Yuddy Renaldi beserta seluruh jajarannya, atas segala perhatian yang begitu besar kepada para pendahulu bank bjb,” ungkap Ibu Tati Sri Hartati, perwakilan dari keluarga Alm. Pak Komar Hardja Madenda.
“Semoga perhatian serta amal baik bapak dan ibu sekalian mendapat rida serta balasan kemuliaan serta keselamatan dunia akhirat. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” lanjut Ibu Tati. Dalam suasana syahdu, pembacaan doa oleh Ust. H. Yana Permana menutup kegiatan dengan khidmat.

Editor Sokoguru: Ahmad Yunus